WSBK  

Judul: Tim Bonovo action BMW Akan Mundur dari WorldSBK di Akhir Musim 2024

Jürgen Roder Mundur karena Alasan Pribadi, Tim Berterima Kasih kepada Fans dan BMW

Tim Bonovo action BMW yang saat ini mengandalkan pembalap Scott Redding dan Garrett Gerloff, secara resmi mengumumkan akan mundur dari kejuaraan World Superbike (WorldSBK) di akhir musim 2024. Keputusan ini diumumkan oleh pemilik tim, Jürgen Roder, yang menyatakan mundur karena alasan pribadi.

Tim Bonovo action BMW telah menjadi bagian tetap dari grid WorldSBK bersama BMW sejak 2021, dengan mengandalkan pembalap seperti Jonas Folger, Eugene Laverty, dan Loris Baz sebelum kedatangan Gerloff musim lalu. Redding bergabung dengan tim ini setelah memberikan tempat bagi Toprak Razgatlioglu di tim pabrikan SMR, tetapi pasangan ini hanya berada di posisi ke-13 dan ke-18 di klasemen sementara.

Pernyataan Jürgen Roder

“Saya akan mundur karena alasan pribadi mulai 2025 dan oleh karena itu Bonovo action juga mundur sebagai tim pabrikan dari BMW,” kata Roder. “Saya ingin secara pribadi berterima kasih kepada semua penggemar yang setia bersama kami, yang telah senang dan juga menderita bersama kami. Terima kasih banyak, karena tanpa antusiasme dari penonton dan penggemar, komitmen seperti ini tidak akan mungkin terjadi.”

Lebih lanjut, Roder menambahkan, “Anda didorong oleh euforia dan antusiasme, dan saya menikmati itu dalam beberapa tahun terakhir, baik di IDM maupun Kejuaraan Dunia. Itu adalah perasaan yang menyenangkan untuk membuat orang lain senang dengan pembalap kami dan memberikan hiburan serta kebahagiaan.”

Terima Kasih kepada Tim dan BMW

Roder juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim di bawah manajemen Michael Galinski yang selalu melakukan pekerjaan luar biasa. “Kami berharap dapat membuat perbedaan tahun ini juga. Kami melakukan segala yang kami bisa untuk maju dan kami berharap masih bisa menunjukkan tanda-tanda kehidupan dari pihak kami musim ini.”

Roder menyampaikan terima kasih khusus kepada BMW dan Marc Bongers atas dukungan mereka selama bertahun-tahun. “BMW selalu menjadi mitra yang adil dan sangat dapat diandalkan yang mendukung kami dalam segala hal, termasuk tahun ini, ketika kami mendapatkan material yang sama dengan rekan-rekan kami di SMR.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *