WSBK  

Toprak Razgatlioglu Tampil Tercepat di Hari Pertama Misano Meski Terjatuh di Sesi Siang

Toprak Dominasi Latihan Pagi dan Tetap Optimis untuk Balapan Akhir Pekan

Toprak Razgatlioglu memulai akhir pekan di Misano WorldSBK dengan kuat, mendominasi sesi latihan pagi pada hari Jumat. Dengan hanya terpaut enam poin di belakang Alvaro Bautista dalam klasemen sementara, pembalap Turki ini menunjukkan performa menawan sejak awal.

Namun, Razgatlioglu mengalami sedikit kendala pada sesi siang. Saat melakukan pengereman di tikungan terakhir, Toprak kehilangan kendali dan terjatuh. Meski sedang berada di posisi keempat saat itu, ia harus melewatkan separuh akhir sesi latihan durasi 45 menit akibat kerusakan pada motornya. Meskipun begitu, catatan waktunya di FP1 tetap yang tercepat, dan ia menegaskan bahwa semuanya berjalan dengan baik.

“Semua baik-baik saja. Itu hanya jatuh kecil dan bukan jatuh yang cepat. Saya senang karena kecelakaan itu terjadi sebelum balapan dan saya bisa memahami sesuatu,” kata Razgatlioglu.

Untuk balapan besok, Toprak merasa percaya diri. “Untuk besok, saya merasa kuat dan, secara umum, saya sangat senang. Kami memiliki paket yang sangat baik untuk akhir pekan balapan dan semuanya berjalan dengan baik.”

Pada sesi siang, Alvaro Bautista berhasil menjadi yang tercepat kedua di belakang rekan setimnya di Ducati, Nicolo Bulega. Sementara itu, rekan setim Razgatlioglu di BMW, Michael van der Mark, berada di posisi ke-14, diikuti oleh Scott Redding di posisi ke-19 dan Garrett Gerloff di posisi ke-21.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *