Motogp  

Jorge Martin: Saya Tidak Menyangka Kencang

Pembalap MotoGP Jorge Martin mencatat prestasi luar biasa dengan memecahkan rekor lap COTA dalam sesi latihan Jumat. Dalam penampilan yang mengejutkan, Martin dari tim Pramac Ducati berhasil unggul setengah detik dari pesaingnya setelah mengganti ban baru di babak penutupan latihan.

Meskipun awalnya berencana untuk menghemat energi untuk akhir pekan yang panjang, Martin mengungkapkan kejutannya atas kecepatan yang diraihnya: “Saya merasa baik. Saya memang tidak mengharapkan bisa secepat ini hari ini karena biasanya ini adalah lintasan yang sulit bagi saya. Saya melakukan beberapa lap yang luar biasa.”

Prestasi Martin memperbesar kesenangannya karena biasanya dia menghadapi kesulitan di lintasan tersebut. Meskipun demikian, pembalap itu menyatakan kesiapannya menghadapi tantangan selanjutnya: “Besok akan menjadi hari yang menantang, orang-orang sangat cepat dan akan memperbaiki waktu. Jadi mari kita coba juga memperbaiki‚Ķ saya merasa siap.” Di sisi lain, rival terdekat Martin dalam perburuan gelar, Brad Binder, harus mengikuti sesi kualifikasi tambahan setelah gagal masuk sepuluh besar pada latihan tersebut.

Sementara itu, Franco Morbidelli juga menambah kebanggaan tim Pramac dengan penampilan solidnya, menempati posisi ketujuh. Morbidelli terus memperbaiki waktu uji coba yang hilang, menunjukkan potensi yang besar bagi timnya di musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *